Bikin Waktu Intim Menjadi Hot

Jangan jadikan menopause menjadi penghalang untuk menjadikan waktu intim menjadi hot. Menopause ialah masa-masa yang dipandang menakutkan buat wanita serta pasangannya. Banyak mitos yang mengatakan jika wanita bisa menjadi tidak bergairah pada intim, serta akan tidak dapat mencapai kenikmatan seksual. Syukurlah, menurut salah satu majalah online, nyatanya mitos ini tidak benar.

Pada saat sesudah menopause, kandungan hormon estrogen pada badan wanita akan menyusut hingga keadaan fisiknya turut beralih. Pergantian yang bisa dirasa mencakup menebalnya dinding vagina, mulut vagina yang jadi kering, serta menyusutnya fleksibilitas kulit.


Guys, Kamu tak perlu cemas menopause akan menghambat kegiatan bercinta. Pakailah cairan lubrikan yang aman supaya Kamu masih bisa nikmati jalinan intim dengan pasangan. Akan tidak ada yang beralih pada kehidupan seksual wanita sesudah menopause, terpenting jika wanita bisa mengaturnya dengan baik.

Bahkan juga, beberapa wanita yang lebih suka pada kegiatan bercinta sesudah menopause sebab mereka tak perlu kembali bikin pusing bahaya kehamilan yang tidak direncanakan. Diluar itu, pada saat sesudah menopause, wanita tak perlu kembali alami keluhan-keluhan PMS sebab menstruasi.

artikel terkait : agen foredi makassar

Beberapa wanita juga mengakui bisa mencapai multi orgasme sesudah menopause, lantas apakah sebagai rahasianya? Nyatanya, kematangan umur serta pengalaman bercinta yang cukuplah membuat wanita sesudah menopause jadi begitu memahami dengan apakah yang mereka kehendaki diatas tempat tidur.

Jadi Guys, janganlah takut masuk waktu menopause ya. Ingat, menopause akan tidak mengubah kesenangan yang bisa Kamu capai diatas tempat tidur. Paling akhir, jangan sampai lupa untuk olahraga secara teratur, supaya libido Kamu masih terbangun.

Sampai kini anda tentu memandang jika daerah peka pria ialah di Mr. P nya. Well, nyatanya ada daerah lainnya yang nyatanya membuat suamimu langsung terangsang Guys. Biasanya pria mempunyai lebih dari satu daerah rangsangan yang membuat mereka tunduk saat anda menyentuhnya.

Nyatanya salah satunya daerah sangat sensitifnya ialah mulut serta bibir. Misalnya yang dikutip dari yourtango.com, berdasar pada riset dari Kampus Bangor serta Kampus Witwaterstrand di Johannesburg, mulut serta bibirlah daerah yang sangat erotis buat pria. Setelah itu disusul dengan leher serta puting, lantas punggung sisi bawah, serta yang paling akhir lengan depan.

artikel terkait : ladyfem makassar

Beberapa bagian ini waktu disentuh akan membuat suami langsung terangsang. Beri sentuhan yang lembut, serta pasangan akan langsung bernafas berat sebab telah terasa bergairah. Sesudah itu, kalian langsung bisa meneruskan foreplay serta pada akhirnya main course.

Sampai kini banyak yang menduga jika sisi yang langsung disentuh ialah Mr. P. Well, anda tidak mesti mengawali dari sana Guys. Coba mengawali pelan-pelan dengan sentuhan lembut pada area-area itu akan membuat jalinan intim semakin berasa menyenangkan. Selamat coba malam hari ini ikut ya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Khasiat Propolis Untuk Kesehatan

Pernikahan Tidak Melulu Pacaran Dulu